Kembalinya NBA Juli di Disney World, menerangkan

Posted on

 

NBA dengan cara sah kembali lagi dengan 22 team, peluang permainan play-in, serta tanggal mulai 31 Juli.
NBA pada akhirnya kembali lagi musim 2019-20 sesudah membatalkan musim pada 11 Maret di tengahnya epidemi coronavirus. Ini semua yang penting Anda kenali:

Kapan NBA akan kembali lagi?

NBA kembali ke 31 Juli, menurut reporter NBA Shams Charania. Liga memberi suara pada gagasan yang diusulkan pada 4 Juni semasa rapat dewan gubernur liga. Pengambilan suara disepakati dengan suara 29-1, dengan Portland Trail Blazers jadi salah satu team yang melawannya.

Dimana team akan bermain?

Menurut Ramona Shelburne dari ESPN , NBA akan kembali lagi bermain di ESPN Wide World of Sports Complex Disney dekat Orlando, Florida. Kompleks seluas 220 acre ini mempunyai tiga ajang tempat liga bisa mengadakan laga dan hotel-hotel yang luas, yang akan mempermudah pemain serta keluarga mereka untuk batasi pemaparan di luar waktu musim usai.

Team mana yang akan berperan serta?

Mode yang disepakati akan tampilkan 22 team. Itu termasuk juga 16 team playoff serta enam team yang lain. NBA akan meneruskan musim reguler yang diubah yang sangat mungkin enam team sekarang ini keluar dari playoff, tapi itu masih juga dalam enam laga dari tempat akhir pascakonferensi pertemuan mereka, untuk berhasil lolos. Akan ada delapan laga musim reguler buat mereka, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Sebab mereka sekarang ini mempunyai tempat playoff, team-team ini akan diundang:

Sebab mereka ada dalam enam laga tempat playoff, team-team ini akan diundang

Ada peringatan penambahan untuk enam team penambahan yang diundang untuk bermain. Team mana juga yang usai favorit ke-9 masih dapat maju ke playoff. Bila favorit ke-9 lebih dari pada empat laga di belakang delapan favorit, karena itu delapan favorit akan dengan cara automatis masuk. Tetapi, bila favorit ke-9 ada di belakang delapan favorit dengan kurang dari empat laga, karena itu liga akan membuat kompetisi play-in untuk tempat playoff paling akhir. Pola play-in akan memerlukan eliminasi ganda untuk delapan seed sedang seed ke-9 cuma memerlukan eliminasi tunggal.

The Portland Trail Blazers , contohnya, ialah 3,5 game di belakang Memphis Grizzlies serta benih playoff Daerah Barat akhir. Sebab Memphis tidak mendapatkan tempat playoff mereka, Portland akan mempunyai peluang untuk naik ke rangking pada musim reguler delapan laga. Bila keunggulan 3.5-game Grizzlies bertahan serta sesudah NBA mainkan laga reguler di bulan Juli serta Agustus, Portland akan masuk dengan kompetisi play-in serta masih bisa lakukan playoff.

The Blazers’ Damian Lillard sudah awalnya mengatakan minatnya ini bermain-dalam pola. Ia serta mengatakan jika ia tidak bermain pada musim reguler yang dipersingkat dimana teamnya tidak lakukan playoff, walau ia menjelaskan ia akan lakukan perjalanan untuk memberikan dukungan rekanan satu teamnya.

Bagaimana perasaan fans mengenai kembalinya NBA?

Tidak ada denyut yang lebih bagus di komune NBA kecuali lewat situs team kami. Kami bicara dengan Christian Rivas dari situs Los Angeles Lakers kami, Silver Screen & Roll , mengenai apa berarti buat Lakers:

Saya pikirkan konsensus umum antara fans Lakers ialah jika mereka cuma ingin lihat LeBron James serta Anthony Davis di postseason. Semua keberhasilan yang dipunyai team pada musim reguler memang mengagumkan, tapi mereka mengetahui ada level lain yang dapat diraih ke-2 pemain demikian playoff diawali, serta mereka merasakan sebelum musim disetop. Playoff Alex Caruso menjanjikan banyak kesenangan.

Mike Cali, penulis untuk situs Orlando Magis kami , Orlando Pinstripe Post, tawarkan pertimbangan untuk meneruskan permainan. Magis sekarang ini ialah delapan favorit di Daerah Timur, yang bermakna mereka bisa menjadi team paling akhir serta laga akan diselenggarakan di kota asal mereka.

Buat saya, itu lebih dari pada sebatas memperoleh bola basket Magis kembali lagi.

Saya cuma ingin bola basket kembali lagi pada umumnya. Anda tidak mengetahui begitu Anda benar-benar menghormati suatu hal sampai diambil. Dari pemikiran Magis, waktu tinggal mereka dalam pola postseason apa saja yang diadopsi NBA peluang akan pendek, tapi masih ada faedah organisasi yang dapat didapat serta dari pekerjaan singkat itu.

Bukti jika permainan mempunyai potensi dimainkan di Disney World di sini di Orlando, cuma meningkatkan susunan rekayasa. Untuk memperoleh Magis kembali lagi di atas lapangan, serta mempunyai kekuatan untuk melihat laga NBA lagi, serta untuk mempunyai halaman belakang kita sendiri jadi pusat dunia bola basket akan memberikan energi pada fanbase Magis serta memberikan kita empat perempat malam dimana kita dapat stop pikirkan tantangan-tantangan yang sudah ditemui dunia serta tetap akan ditemui. Ini bisa menjadi masalah sesaat yang diterima serta benar-benar diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *