Masalah Penalti MU, Manager Aston Villa: Ketetapan yang Membuat malu

Posted on

Birmingham – Manager Aston Villa Dean Smith geram sebab Manchester United dihadiahi penalti di set pertama. Menurut Smith, itu ialah ketetapan yang membuat malu.
Mainkan laga Liga Inggris, Aston Villa digebuk MU 0-3 di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Walau selanjutnya kalah, team tuan-rumah menunjukkan perform menjanjikan diawalnya laga.

The Villans seringkali meneror pertahanan MU termasuk juga saat tendangan Trezeguet tentang tiang gawang. Tetapi, momen Villa terputus sesudah wasit Jonathan Moss menghadiahi MU sepakan penalti — yang dibantu dengan pantauan VAR — selesai Ezri Konsa dipandang menyalahi Bruno Fernandes.

Dari sepakan di titik 12 cocok, Fernandes dengan prima mengakhiri pekerjaannya untuk bawa MU pimpin 1-0 sesudah kirim Pepe Reina mengarah yang keliru. Sesudahnya, Villa tidak dapat betul-betul bangun selanjutnya dihujani 2 gol lain dari MU yang diciptakan Mason Greenwood serta Paul Pogba.

“Gol pertama kalinya memusingkan. Kami membuat start cemerlang, punyai beberapa kesempatan, mereka memang sering jadi intimidasi dalam serbuan balik tetapi semua beralih sebab ketetapan penalti,” sungut Smith pada Sky Sports selesai laga.

 

 

“Saya pahami jika Jon salah, tetapi saya tidak paham apakah yang disaksikan VAR, itu ialah ketetapan yang membuat malu. Mereka punyai satu monitor yang mereka dapat melihat tetapi kelihatannya mereka tidak terusik.”

“Fernandes waktu itu sedang coba double drag back, sentuhan pertama kalinya memang pada bola sedang sentuhan kedua-duanya di garas Ezri Konsa. Saya tidak menjelaskan pada Anda apakah yang saya pikir…,” ceplos Smith.

Dengan begitu, Aston Villa belum memenangkan 11 laga Premier League terakhir kalinya dimana sembilan salah satunya kalah. Akhirnya, Villa terancam kemunduran selesai baru kumpulkan 27 point, beda empat point dari Watford serta West Ham di zone aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *