Yamaha: Valentino Rossi Masih Teratas!

Posted on

Jerez – Valentino Rossi sukses finish di posisi ke-3 MotoGP Andalusia 2020. Kesuksesan The Doctor naik tribune diterima suka ria team Monster Energy Yamaha.
Rossi akhiri balapan di Circuit Jerez pada Minggu (26/7/2020) malam WIB dalam tempat ke-3 dengan catatan waktu 41 menit 28,212 detik. Pembalap 41 tahun itu ada di belakang Fabio Quartararo serta Maverick Vinales yang menempati tempat pertama serta ke-2.

Perolehan kesempatan ini membuat Rossi kembali lagi merasai tiga besar, sesudah lebih dari setahun dianya tidak berhasil mendaki tribune. Akhir kali dianya nikmati tribune ialah waktu jadi juara ke-2 di Texas, Amerika Serikat, pada April 2019.

Kesuksesan Rossi menempati tribune ke-3 di Circuit Jerez diterima bahagia Yamaha. Massimo Meregalli, manager team Monster Energy Yamaha, menyebutkan perolehan kesempatan ini menunjukkan bila juara dunia 9x itu masih juga dalam perform terbaik.

“Dua pembalap kami pantas mendapatkan pujian serta tertarik yang penuh, sebab situasi di atas lapangan benar-benar susah, baik bagi beberapa pembalap ingin juga motornya,” kata Meregalli, dikutip dari Speedweek.

“Maverick serta Valentino tembus batas dari apakah yang dapat dilaksanakan dengan cara manusiawi untuk naik ke tribune. Kami benar-benar suka mereka berdua dapat naik tribune,” tambahnya.

“Rossi telah tidak nikmati tribune semasa beberapa saat. Bukti dianya dapat masuk tiga besar dalam perlombaan

yang susah ini menunjukkan bila dianya masih juga dalam perform terbaik,” tutur Meregalli.

Perolehan tempat ke-3 jadi point pertama yang dicapai Valentino Rossi di dua race awal MotoGP 2020. Awalnya pada balapan pertama musim ini, Rossi tidak berhasil finish karena motornya alami permasalahan ditengah-tengah jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *